Resep Kue Lapis tepung Hunkwe, Menggugah Selera

Kue Lapis tepung Hunkwe.

Resep Kue Lapis tepung Hunkwe, Menggugah Selera

Sedang mencari ide resep kue lapis tepung hunkwe yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kue lapis tepung hunkwe yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue lapis tepung hunkwe, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan kue lapis tepung hunkwe enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat kue lapis tepung hunkwe yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Kue Lapis tepung Hunkwe memakai 5 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Kue Lapis tepung Hunkwe:

  1. Gunakan 85 gram/ 1 bungkus tepung Hunkwe.
  2. Gunakan 50 gram tepung terigu.
  3. Ambil 100 gram gula pasir.
  4. Siapkan 400 ml santan (2 bungkus santan Rose brand @65ml +air).
  5. Siapkan Sejumput garam.

Cara menyiapkan Kue Lapis tepung Hunkwe:

  1. Campur semua bahan.
  2. Saring, dan bagi 2.
  3. Kasih pewarna makanan merah dan moccha.
  4. Panaskan kukusan dan olesi cetakan dengan minyak, panaskan juga cetakan. Masukkan 1 centong sayur warna moccha, kukus 3 menit, dan masukkan warna merah, kukus lagi 3 menit. Hingga adonan habis. Jangan lupa tutup pakai sarbet ya. Masak pakai api sedang..
  5. Setelah matang, dinginkan, setelah dingin potong dengan pisau yang sudah dilapisi dengan plastik..

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Kue Lapis tepung Hunkwe yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Leave a Comment